Gak Penting Yaa

Antara Joomla dan Multiply

Teknologi memang menawarkan suatu kemudahan bagi penggunanya, begitupula halnya dengan teknologi internet. Saat ini kemajuan teknologi, khususnya internet sangat berkembang dengan cepat. Sehingga dengan kondisi seperti ini menuntut pengguna teknologi untuk bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan tersebut.

Salah satu kemudahan dari tekonologi internet ialah kemudahan untuk mengkomunikasikan pemikiran dalam bentuk tulisan melalui blog. Hingga sekarang banyak sekali blog-blog yang ada baik itu berbasis CMS, wordperss, blogger, multiply dan lain-lain. Namun, adapula yang memanfaatkan blog ini sebagai mata pencarian (lumbung uang).

Banyaknya blog-blog yang ada di dunia maya ini membuat saya menjadi tertarik pula untuk memiliki sebuah blog. Sehingga dengan minat tersebut, sayapun mendaftar di blogger dengan acount ini. Keberadaan blog ini tidak bertahan lama, karena sangat jarang sekali saya update, dan karena jarang diupdate saya pun udah lupa id nya.

Oleh karena itu, sayapun mulai beralih kepada multiply. Disitus jejaringan sosial ini saya membuat acount dengan nama ini. Blog di multiply ini bertahan lebih lama dari pada blog saya sebelumnya di blogger. Karena multiply mempunyai fasilitas untuk mengimport dalam postingnya ke blooger, maka sayapun membuat acount blogger baru disini.

Disamping itu, sayapun mencoba untuk registrasi di blog-blog lainya seperti disini, disini, dan disini. Diantara blog-blog tersebut yang selalu saya update isinya hanya blog yang di multiply. Sedangkan blog yang lainnya jarang saya update, karena saya registrasi hanya untuk coba-coba.

Berbeda halnya dengan blog lainya, tujuan saya mendaftar di blog ini untuk memposting tugas-tugas kuliah saya dan catatan-catatan harian saya. Karena tujuan itu blog ini mendapatkan tempat dari pada blog lainya pada diri saya.

Namun, balakangan ini saya sudah mulai jarang untuk mengudate blog ini. Hal itu terjadi karena saya nampaknya sudah mulai main hati dengan blog lain. Akhir-akhir ini saya mulai tertarik dengan CMS yang berbasis pada Joomla. Dengan ketertarikan itu berbuah dengan hasil karya yang ini.

Karena takut dianggap selingkuh, maka saya membagi posting saya diantara dua blog ini dengan cara backlink, yakni diantara Joomla dan Multiply.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s