Mau PSK? Cari di Dalam Taksi (Fenomena Prostitusi di Kota Padang)

Selamat Siang. Berhubung sekarang hari jum’at maka saya menulis kejadian yang saya alami pada malam jumat, persisnya tadi malam. Sebelumnya tujuan tulisan ini bukan untuk promosi, melainkan gambaran dari fenomena prostitusi di ranah minang.

Sekitar malam pukul 11.00 WIB saya diajak teman berkeliling kota Padang. Tadinya niat mau beli makanan saja. Karena tempatnya cukup jauh, maka harus keliling dulu. Di tengah perjalanan tanpa sengaja kami menjumpai banyak taksi yang membunyikan musik keras-keras.

Bagi saya sudah biasa demikian karena biasanya angkutan umum di kota Padang, baik taksi maupun angkot dan bis membunyikan musik sekeras mungkin. Namun ada satu hal yang tidak biasa saya ketahui dari dalam taksi tersebut.

Kawan saya memberitahu kepada saya bahwa di dalam taksi tersebut berisi beberapa orang PSK. Satu taksi satu PSK, biasanya ada juga berisi 2 sampai tiga orang PSK di dalam taksi. Sebelumnya si sopir taksi sudah bekerja sama dengan para PSK. Taksi akan berkeliling mencarikan pria hidung belang untuk si PSK. Taksi-taksi yang berkeliaran di daerah tertentu, seperti dekat taman budaya biasanya berisi PSK.

Saya tidak percaya ucapan kawan tersebut, walau dulu sewaktu remaja saya pernah mendengar selentingan bahwa “kalau mau cari pelacur, cari aja taksi” di taman budaya. Kabar bahwa pelacur tidak ada yang mangkal di tengah jalan, tapi mangkalnya di dalam taksi tidak pernah saya hiraukan. Namun ketidakpercayaan saya itu dijawab oleh kawan saya dengan pembuktian.

Malam itu kami pergi dengan motor, persis dekat taman budaya kami berhenti di pinggir jalan. Tak lama berselang, berhenti sebuah taksi di depan kami. Di kursi depan duduk wanita muda. “Cari cewek bang” kata wanita itu kepada kami. Dengan terkejut saya pun menjawab tidak sambil geleng-geleng kepala. Belum sampai dua menit datang satu taksi lagi dengan menawarkan hal yang sama. Pada menit kelima kami berdiri disitu, datang lagi taksi yang menawarkan kami untuk memakai si PSK.

Dalam waktu lima menit sudah berhenti tiga taksi yang berisi PSK. Dengan kejadian ini barulah saya percaya dengan selentingan kabar bahwa kalau mau cari PSK, cari saja di dalam taksi.

Berita terakhir di surat kabar lokal juga mengangkat fenomena prostitusi ini di halaman headline. Balakangan fenomena tari stripties sudah mulai merambah kota Padang. Penari tanpa sehelai benang bisa didapat dengan membayar upah sekitar 500-700 ribu rupiah. Menurut sumber berita, layanan tari telanjang tidak dipertontonkan kepada khalayak ramai, hanya untuk pemesan saja.

Fenomena prostitusi di dalam taksi dan tari telanjang yang tersembunyi tersebut adalah sedikit gambaran dari gelap malam di kota Padang. Pemerintah kota tampak belum mengambil langkah dalam menyikapai aksi fenomena prostitusi di ranah minang yang terkenal dengan nilai-nilai budaya dan agama yang kuat. ((1102251516trt))

About these ads

10 thoughts on “Mau PSK? Cari di Dalam Taksi (Fenomena Prostitusi di Kota Padang)

  1. ASSALAMU ALAIKUM
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk membantu anda yg sa’at ini dalam MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,INI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU, IMPIANMU,KEJAR CITA CITAMU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN
    -JUAL MUSUH
    -UANG GOIB
    -NIKAH JIN
    -MENGGANDAKAN UANG
    -UANG BALIK
    -BULU PERINDU
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -GENDAM PENAKLUK
    -ANGKA/SIO JITU
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK -
    SUMENEP – MADURA JATIM
    bebas agama/keyakinan
    proses cepat tepat terpercaya
    hanya bagi yang serius
    TERIMA KASIH WASSALAM

  2. Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka Blog>> “SATRIYABISNISS”

    • Saya seorang mahasiswa dari keluarga yang kurang mampu,saya ingin bekerja dan melanjutkan study saya.
      Tlng bntu saya:ni no hp saya.
      081277890915
      Makash bnyak atas kesemptan nya.

  3. Saya sebagai pertantau, sedih sekali membacanya. Hal ini sangat memalukan, tempat kami dilahirkan koq seperti itu sekarang. Mungkin bencana yang sering terjadi merupakan teguran dari Allah. Mana Ulama, ustad, Pemerintah?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s